• 26

    Oct

    Saran dan Himbauan untuk PLN Bersih

    Awal cerita kita mulai di TKP … Nah hlo. maksudnya bagaimana tuh? Hahaha dasar penulis aneh hihihihi. :) Oh ya perkenalkan ya para pembaca sekalian namaku Agnes. Ciee pake perkenalan segala. :D Ya gak papa kan? Ada pepatah yang bilang “Tak kenal maka tak sayang” Jadi aku mulai dulu dari perkenalan ya. Aku bekerja di sebuah perusahaan swasta sebagai Staff Administrasi. Terus hubungannya apa? Ada dong. Disinilah ketertarikanku untuk ‘ngulik’ lebih lanjut tentang PLN Bersih. Sebuah lomba blog yang diselenggarakan oleh blogdetik dan PT.PLN. Kenapa aku bilang berawal dari pekerjaan ku itu? Sebab sebagai seoran
  • 18

    Jul

    Berkah itu tak selalu berupa uang

    Berbicara soal berkah ramadan, aku ingin berbagi sedikit soal pengalamanku dengan tema yang satu ini. Yakni “Berkah itu tak selalu berupa uang”. Banyak orang yang senang jika mendapat uang banyak. Aku pun tak munafik. Karena sebagai seorang pegawai yang diincar kalo lagi bulan ramadan gini ya THR. hehehe Tapi hari ini aku belajar hal lain. Sebuah berkah yang tak bisa dinilai hanya dengan uang semata. Yakni sebuah kehangatan dan kebahagiaan di bulan yang suci ini. Kehangatan dan indahnya berbagi. Yang aku maksud kehangatan disini adalah nyamannya berkumpul bersama keluarga. Yang biasanya pada sibuk sendiri-sendiri kini bisa berkumpul menjadi satu ketika Buka Puasa dan Sahur tiba. Dan yang lebih menarik adalah melihat banyak orang berduyun-duyun menuju Masjid untuk Sholat tarawi
  • 29

    Dec

    Air, Pure It, dan Kelangsungan Hidup

    Pagi ini aku duduk di kantor, sambil memandangi hujan yang turun di luar dari arah jendela kantorku. Inget jaman SD dulu ketika aku dapet pelajaran IPA dengan materi Siklus Air. Nah lho apa hubungannya? Ya ada donk. Tema lombanya aja Air. hahaha Ini ciyuss lho. Dulu waktu mempelajari siklus Air itu sekitar tahun 2000 kali ya? Dimana daerah ku masih bagitu asri. Hihihi tahu gak yang dimaksud asri disini? Banyak pohon yang besar
  • 25

    Nov

    Mau beli mobil buat petualangan? Daihatsu Terios Aja

    Komik Galau Sumpah ! gue nyesel.. Nyesel bangettt udah baca artikel tentang Daihatsu Terios ! Apalagi baca tentang Petualangan tim Terios7 Wonders mengunjungi 7 spot kopi yang terkenal di Sumatera. Nyesel abisssss. Soalnya gak bisa ngikut.
  • 23

    Oct

    Ingin blog cepat terindex Google? Gabung aja ke Blogdetik

    Pernah nyoba ngeblog pake blogdetik? Kalo belum pernah, mungkin sekarang waktunya kalian nyoba deh. Aku sendiri sebenarnya baru gabung di blogdetik. Liat aja ada berapa postingan yang aku buat di blog ini. Baru sedikit yah? hehehehe :) Tapi tahu gak apa yang sulit dipercaya dari semua itu? Blog ku ini sering nongol di pencarian pertama google hlo. Aku sendiri awalnya kaget. Aku kan suka banget ya yang namanya lomba blog, nah berhubung blogdetik salah satu komunitas yang paling sering ngadain lomba blog, aku coba ikutan gabung deh. Eh eh malah jadi kecanduan sekarang hehehehe. :D Aku posting beberapa artikel mengenai jadwal lomba blog yang diselenggarakan. Nah gak sengaja waktu aku nyari di google Blog detikku ini udah masuk di pencarian google. Kaget hlo aku. Soalnya ini pertama kalinya. H
- Next

Author

Follow Me