• 25

    Nov

    Mau beli mobil buat petualangan? Daihatsu Terios Aja

    Komik Galau Sumpah ! gue nyesel.. Nyesel bangettt udah baca artikel tentang Daihatsu Terios ! Apalagi baca tentang Petualangan tim Terios7 Wonders mengunjungi 7 spot kopi yang terkenal di Sumatera. Nyesel abisssss. Soalnya gak bisa ngikut. Elu kenape sih sob? Nangis gak jelas gitu? Baru putus ya? Siapa bilang gue baru putus? Kan gue bilang gue nyesel baca artikel tentang Petualangan tim Terios7 Wonders mengunjungi 7 spot kopi yang terkenal di Sumatera. Sori, lu bilang apa sob? Gue gak denger. Hmmm.. ??? HIAAAAAAA !!!! Auw Hiaaaa ! Ampuuuuuuuuuunnn…. (Jangan di contoh ya sobat? hehehehe. Hanya bercanda) Ehem.. ehem.. gimana sekarang udah ngerti dan udah denger kenapa gue sedih tadi? Apa masih kurang jelas lagi? Haduh,, iya iya gue ngerti. Gue juga denger kok. Gak usah
-

Author

Follow Me